Iklan

foto "tribun news"

Tik Tok mendonasikan bantuan sebesar Rp 100 miliar untuk pengananan pandemi Corona Covid-19. Sumbangan tersebut diterima oleh Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo.

"TikTok mendonasikan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk kegiatan dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk operasi mengatasi Covid-19 di Indonesia," kata Doni di kantor BNPB, Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Dana tersebut, lanjut Doni nantinya akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, para dokter dan perawat. Serta para pekerja rumah sakit seperti pegawai, pengemudi mobil jenazah, pengemudi mobil ambulans dan semua karyawan yang sedang bekerja dalam penanganan Covid-19 atau Corona.

"Kami berterima kasih TikTok yang mendonasikan dana cukup besar. Kami berdoa semoga TikTok lebih maju dan sukses," ucapnya.

Sementara itu, Head of Public Policy & Goverment Relations TikTok Indonesia, Donny Eryastha berterima kasih karena TikTok sebagai platform global diberikan kesempatan untuk berperan dalam penanganan Covid-19 Serta bisa bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19.

"Kami harapkan donasi kami sejumlah 100 miliar tersebut dapat sedikit meringankan, membantu dan mendukung tenaga medis baik untuk kesejahteraan dan pengadaan APD dan lain lain yang dibutuhkan," ucapnya.

source "liputan6.com" 
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post