Iklan

Teks Karo - Senin (02/03) Malam yang paling di tunggu tunggu buat seluruh masyarakat Indonesia.
Karena pemenang Indonesian Idol Season 10 ini diumumkan, lewat penampilan terakhir yang akan mereka bawakan di panggung Indonesian Idol.

Lyodra Ginting & Tiara Anugrah membuka panggung Result & Reunion show dengan membawakan lagu "Don't Give Up On Me" dengan sangat bagus, penampilan kedua pinalis membuat panggung indonesian idol heboh.

Kemudian Ada spesial Collaboration dari Noah x Lyodra Ginting Tiara yang membawakan lagu "Jalani Mimpi".

Di Babak #IdolResultReunion Kolaborasi Yang Epic dari Lyodra x Lea Simanjuntak & JFlow saat membawakan lagu  Medley "Biring Manggis" & "Sik Sik Sibatumanikam" Emang cuma di indonesian idol yang bisa bikin kolaborasi se-epic ini.

Tiara Kembali membawakan lagu "Pamer Bejo" Bersama Nella Kharisma & Saykoji Di Babak #IdolResultReunion yang membuat kelima juri Indonesian Idol bergoyang mengikuti music koplo yang di nyayikan Tiara.

Tak mau ketinggalan juara Ketiga Indonesian Idol yang kali ini datang sebagai bintang tamu, Ziva berduet dengan Rizky Febian di panggung Indonesian Idol.

Luar Biasa! Lyodra Ginting sukses membawakan Lagu "And I'm Telling You I Am Not Going" dari Jeniffer Holliday dengan sangat memukau. BCL mengatakan taka ada lagi pelajaran dan masukan buat Lyodra karena penampilan Lyodra saat membawakan lagu tersebut sudah sangat Bagus Sekali. Begitu juga dengan Ari Lasso Menyutujui komentar dari BCL bahwa malam ini adalah malamnya Lyodra Ginting.

Termerinding! Penampilan yang enggak kalah memukau dari Tiara yang membawakan lagu "I Surrender" dari Celine Dion Menurut BCL kedua duanya kontestan Indonesian Idol malam ini sangat memukau dan luar biasa, Tiara kamu juga sukses membawakan lagu ini, tutur BCL. Kemudian juga anang memuji Tiara karena berawal dari lomba menyanyi di suatu Mall sampai berada di Panggung Indonesian Idol saat ini, Tiara Kamu sangat Hebat, tutur Anang Hermansyah.

Penampilan Penutup Dari Noah yang menyanyikan Lagu "Wanitaku" mengguncang panggung Indonesian Idol, sebelum  pengumuman pemenang Indonesian Idol 2020 season 10 ini.

Setelah Menunggu beberapa menit. Daniel Mananta pun mengumumkan Pemenang Indonesian Idol 2020 Season 10 ini. Selamat Kepada Lyodra Ginting Menjuarai Indonesian Idol 2020.

Dan Untuk Tiara Tetap Semangat Karena Kamu Juga Begitu Luar biasa.

Sekali Lagi Selamat Buat Lyodra Ginting. Masyarakat Karo Bangga Dengan Lyodra Ginting.


SHARE
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post